Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KRITERIA COWOK IDAMAN CEWEK

Kriteria Cowo Idaman Cewe

Ada berberapa kriteria khususnya bagi seorang cowo untuk menjadi idaman bagi para cewe. Dan jika semuanya dapat kamu kuasai, hem, niscaya para cewe akan mengejar-ngejar kamu sampe dia bisa menjadikan kamu miliknya. Ni kriteriannya.

  1. Bisa main guitar.

Kenapa main guitar? Karena jika kamu bisa main guitar, dan terlebih lagi memainkannya untuk sang pujaan hati. Pasti dia akan luluh hatinnya. Tentunya lagu yang harus kamu mainkan adalah lagu romantis. Kalo doi dengerinya sampe menitihkan air mata, hem, itu tandanya kamu berhasil membuat dia kelepek-kelepek.

  1. Ikut olah raga beladiri.

Kenapa ikut olah raga beladiri? Karena sebagai cowo, kita sudah sangat wajib untuk melindungi dan menjaga doi apapun yang terjadi. Tentunya kita tidak mau seseorang yang kita sayang tersakiti atau terluka bukan, jadi jagalah doi dengan segala kemampuanmu.

  1. Bisa main catur

kenapa main catur? Hem, ini harus bisa dilakukan untuk menarik hati mertua. Hehe, biasanya yang ada di film-film, kalo seorang cowo sedang “ngapel” kerumah cewenya dan ingin membawanya pergi jalan-jalan, tentu harus ada persetujuan dari ortunya, dan biasanya ortu memberikan izinnya setelah kita bisa mengalahkan ortu si doi dalam permainan catur. Jadi, kita harus bisa main catur, hehe. Solusi yang aneh bukan???

  1. Menjadi seorang yang puitis

kenapa menjadi seorang yang puitis? Banyak dari seorang cewe jika mendengar atau melihat seorang cowo membacakan puisi terlebih lagi hanya untuk dirinya, pastilah cewe tersebut akan luluh lagi hatinya.

  1. Pintar

kenapa harus pintar? Jika kamu pintar, sudah pasti para kaum hawa akan mendekatimu, karena mereka melihat kemasa depanmu. Tentunya seorang cewe memilih pasangan hidupnya yang mapan dikemudian harinya. Bahkan jika kamu pintar, tidak hanya para cewe saja yang akan mendekati kamu, tetapi para cowo juga pasti mendekati kamu, kenapa? Ya karna dengan dekat dengan kamu, tugas-tugas mereka sudah pasti selesai. Hwah ah ah

  1. Sopan dan baik hati

kenapa harus sopan dan baik hati? Tentunya tak perlu lagi dijelaskan lebih panjang lebar mengenai hal ini. Pasti kalian sudah pada tau sebabnya kan.

  1. Rajin beribadah

kenapa rajin beribadah? Setiap cewe pasti mengharapkan seorang yang nantinya menjadi pendamping hidupnya, akan benar-benar menjdi imam bagi dirinya dan keluarganya. Tapi kenapa kriteria ini menjadi yang paling akhir dari semuanya. Ini perlu kita renungkan. Pada jaman sekarang ini, kehidupan duniawilah yang menjadi utama ketimbang menabung demi kehidupan akhirat. Jadi kebanyakan orang-orang sekarang memilih pasangan dari latar belakang materinya bukan keimanannya (biasanya orang yang mengatakan demikian adalah orang yang tak cukup materinya, he he).

Oke, bagaimana dengan tips-tipsnya? Di tunggu komennya ya teman… mungkin ini aja dulu postingannya. Entar kapan-kapan di sambung lagi kok. Oea, bagi XII ips 1 yang misalnya mengganti nomer hapenya, jangan lupa untuk memberitau aku yoww. Jangan sampai hubungan silaturahmi kita putus setelah kita mulai aktifitas perkuliahan. Sekian dan terimakasih

Atas nama cinta dan kasih sayang

Fajar setia pada kawan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Kejadian Nyeleneh Ada di Mana - Mana mengatakan...

weiss....
fajar punya bloglah
heheheh.... :)

ammadis mengatakan...

Banyak kali kriterianya...mungkinkah ada...? he...he...he....

riski mengatakan...

bagian yang nomor 1 kedebgarannya jadul amat yaa?

Posting Komentar